Video Populer

Obat AIDS berhasil ditemukan, HIV pada binatang hidup bisa hilang total.

www.pexels.com Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan geja...

Manfaat Minyak kelapa buat kecantikan kulit wajah

Picture by hariangadis

Hampir semua produk kecantikan mulai dari lotion, krim, sampai sabun, adalah berbahan dasar minyak kelapa. Karena ternyata minyak kelapa punya banyak manfaaf buat perawatan kesehatan kulit dari luar guys and sist. Semua minyak kelapa alami bisa kita jadikan produk perawatan kulit yang bagus. Okedeh... langsung aja cekidot manfaat manfaat minyak kelapa ini buat perawatan kulit. 

1. Untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah
Salah satu manfaat minyak kepala buat kulit wajah adalah melembabkan kulit. Sama seperti minyak pada umunya, minyak kelapa bisa menghidrasi kulit wajah. so minyak kelapa bisa lho digunakan sebagai pengganti krim malah. lebih aman, karena tidak mengandung bahan kimia.
Caranya gampang banget bro n sis. cukup aplikasikan minyak kelapa ke wajah, tunggu 20 menit sampai setengah jam sampai minyak kering, dan tidurlah dengan nyenyak. hehehe. Tapi jangan sedih, sekarang minyak kelapa bisa kamu beli di berbagai toko kesehatan. So kamu gak perlu repot repot bikin sendiri tuh. oh iya... lakukan perawatan ini 2 sampai 3 kali seminggu ya. 

2. Ampuh buat memerangi yang namanya jerawat.
Minyak kelapa mengandung zat asam yang namanya asam Laurat dan asam Kaprat. Kedua zat ini akan diubah menjadi monolaurin dan moncaprin dengan bantuan mikroba. So jerawat akan lebih mudah hilang dan dicegah. Caranya sih sama dengan cara no. 1 guys.

3. Minyak kelapa bisa mengurangi dampak alergi dan infeksi.
Ternyata minyak kelapa bisa juga untuk mengobati Kaligata (biduran), Eksim (Dermatitis) dengan cepat. Cara pengaplikasiannya masih sama guys. Lakukan sampai benar benar sembuh ya. Pokoknya kalau dilakukan dengan telaten dan positive thingking yang tinggi, niscaya segala penyakit akan lebih cepat sembuh.

4. Minyak kelapa ampuh untuk mengencangkan kulit.
Caranya, gunakan minyak kelapa setiap sehabis mandi malam di bagian yang mulai berkerut. Lakukan dengan rutin, niscaya kerut akan berkurang.


Wah.. ternyata banyak juga ya manfaat minyak kelapa untuk kulit guys. Walau butuh sedikit perjuangan untuk mendapatkannya, tapi manfaat yang akan kamu peroleh akan sangat memuaskan.


No comments:

Post a Comment

Populer