Video Populer

Obat AIDS berhasil ditemukan, HIV pada binatang hidup bisa hilang total.

www.pexels.com Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan geja...

5 manfaat makan seafood untuk kesehatan


Beberapa penelitian menyebutkan bahwa seafood baik untuk kesehatan asal dimasak dengan tepat.
Berikut adalah 5 manfaat makan seafood untuk kesehatan

1. Kaya protein
Picture by Juragan Seafood



Dibandingkan dengan ayam dan daging sapi, makanan laut merupakan sumber protein yang lebih baik. Ikan yang berasal dari laut dalam memiliki kadar lemak rendah yang tidak akan membuat tubuh Anda gemuk.

2. Mengandung asam lemak Omega 3
Asam lemak Omega 3 sangat diperlukan dalam regenerasi sel tubuh. Beberapa jenis ikan yang paling banyak mengandung enzim tersebut, adalah salmon, sarden, dan makerel.

3. Melindungi dari penyakit jantung
Picture by Juragan Seafood

Asam lemak Omega 3 yang terkandung pada jenis ikan, udang, dan cumi mampu mengurangi kolesterol dalam darah. Tentu saja bila dimasak tanpa tambahan lemak jahat lain, seperti minyak goreng dan santan.
4. Meningkatkan kesuburan
Picture by Juragan Seafood

Kandungan protein dan Omega 3 yang tinggi membuat ikan dan kerang sangat baik bagi organ reproduksi. Pasangan suami istri yang mendambakan buah hati, sebaiknya rajin mengonsumsi ikan salmon matang. Hal ini bisa meningkatkan peluang kehamilan hingga dua kali lipat.

5. Mencegah depresi dan penyakit mental
Beberapa komponen gizi pada ikan, kerang, dan udang, seperti asam amino dan Omega 3, terbukti mengurangi risiko depresi, demensia, dan penyakit Alzheimer.

Saya sendiri punya tempat andalan untuk makan seafood, namanya "Juragan Seafood". Alamatnya di Tebet Utara Dalam no.13 Jakarta Selatan.  Kalau warung seafood andalan kamu dimana..?

No comments:

Post a Comment

Populer