Video Populer

Obat AIDS berhasil ditemukan, HIV pada binatang hidup bisa hilang total.

www.pexels.com Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan geja...

Cara memutihkan gigi hanya dalam 2 menit.

www.pexels.com

Gigi kuning, memang sangat mengganggu penampilan. Gigi yang kuning bisa disebabkan dari Kebiasaan merokok, mengonsumsi makanan atau minuman tertentu, juga kebersihan gigi dan mulut yang tidak terjaga, dapat menjadi penyebab gigi kuning.

Berikut adalah beberapa yang bisa menyebabkan gigi kuning :

1.  Wine
2.  Kopi dan teh
3.  Minuman berkarbonasi
4.  Buah berwarna terang
5.  Permen
6.  Kesehatan gigi yang buruk
7.  Merokok, dll

Nah  jika gigi kamu terlanjur kuning, tenang aja ! Ternyata ada cara sederhana yang tidak memerlukan biaya banyak dan bisa anda lakukan sendiri dirumah. 

Ini dia, cara memutihkan gigi hanya dalam 2 menit 

Masukan satu sendok makan baking soda ke dalam mangkuk. Kemudian potong lemon menjadi dua bagian dan peras untuk mendapatkan satu sendok makan sari buah lemon. Setelah itu, Anda bisa memasukan cairan lemon tadi ke dalam baking soda dan aduk sampai bahan tercampur rata.

Jika sudah, oleskan campuran tersebut pada gigi Anda. Aplikasikan secara merata, lalu biarkan selama dua menit, kemudian bilas untuk melihat hasilnya. Perlu diingat, metode ini tidak dianjurkan untuk diterapkan terlalu sering karena dapat merusak enamel gigi Anda. Selamat mencoba.

                   
                   Ternyata kangkung dilarang keras di Amerika

                    cara ekstreem berhenti merokok

No comments:

Post a Comment

Populer