Video Populer

Obat AIDS berhasil ditemukan, HIV pada binatang hidup bisa hilang total.

www.pexels.com Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan geja...

Motor unik, bikin mikir mikir kalau mau naik.


Motor adalah moda transportasi yang pas untuk dipakai berkendara keman saja. Karena desainnya cukup simple untuk dipakai berkendara di jalan raya. Tapi gimana jadinya kalau ternyata ada motor yang didesain sangat unik bahkan justru seakan mutahil dikendarai di jalan raya..? cekidot bro. 1. 




1. Motor burger. Pengen nyobain naik roti...?
Picture by wingstuffblog


2.  Motor dua arah. 
Picture by wingstuffblog

Pertanyaan gue adalah, ini motor kalau yang depan sama belakang sama sama pengen maju, kapan jalannyaaaa...? kyaknya yang nge-desain ni motor sedang hilang arah, terombang ambing. hah..!


3. Motor Toilet
Picture by wingstuffblog


Ni motor rupanya cocok banget buat di Jakarta borr. Jadi kalau loe lagi kejebak macet, trus tiba tiba kebelet ngeprint ( pup), daripada ditahan tahan rumah masih jauh, pucet, keringetan, merinding. yaudah... loe tinggal ngeden. cebok mah entar entaran aja kalau udah nyampe rumah. Mantab idenya bor. LOL.



4. Motor Tenaga gas. Butane anak Indonesia. hmmm..
Picture by brillio.net

Sumpah, ini sih ke-ide-an lho. tapi jempol dah buat kreatifitas-nya. mudah mudahan ada produsen motor yang melirik, tar ide-nya  dibeli mahal. Tapi pertanyaan gue adalah, emak loe kaga nyariin tu tabung gas loe bawa bawa ? mau goreng opak woeey..!


5. Motor Bokong ketinggal. karya anak Indonesia juga.
Picure by brillio.net

Nah.. ini lagi nih.  Emang anak anak Indonesia ini kelewatan kreatif.  Itu kalau loe lagi ngebut, trus loe hilang konsentrasi, si kantong menyan nempel ke roda, apa gak tipis tuh. kantong menyan.?? buset, ngilu...


6. Motor Sutet. Indonesia maning.
Picture by brillio

Sumpah demi apapun, gue pikir menara sutet lho. ternyata motor. Bisa juga di fungsikan sebagai jemuran baju. bawa muter muter bentar juga kering. 


So... ada yang terinspirasi sama motor motor tadi? Tapi gue saranin coba bikin motor yang ada kamar mandi, AC, lemari, kasur. Kontrakaaaaan kali ah.






No comments:

Post a Comment

Populer