Video Populer

Obat AIDS berhasil ditemukan, HIV pada binatang hidup bisa hilang total.

www.pexels.com Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan geja...

Telekinesis, kemampuan mengendalikan benda tanpa menyentuh

Telekinesis mengendalikan benda tanpa menyentuh
juraganmumut.com


Telekinesis adalah kemampuan seseorang dalam mempengaruhi obyek untuk bergerak dengan hanya menggunakan kekuatan pikiran. Telekinesis adalah kemampuan pikiran (Mentalism) yang paling sulit untuk dipelajari.

Sering disebut sebagai pikiran menguasai materi, telekinesis memiliki teori sendiri, yang mengatakan ia bekerja dengan medan magnet dan listrik atau oleh gelombang energi psikis yang cukup kuat untuk mendorong, mendistorsi, atau mengangkat benda.

Pada masa lalu, telekinesis sering dikaitkan dengan okultisme, Fenomena paranormal, dan hantu. Tetapi setelah penelitian psikologi, ilmuwan dan paranormal menemukan bahwa telekinesis adalah hasil dari latihan Konsentrasi, pikiran, pengendalian energi,dll.

Baca juga : 6 suku di indonesia yang memiliki kekuatan mistis

Telekinesis sendiri sudah beberapa kali diangkat kedala film, seperti : Carie pada tahun 2013 (juga beberapa film dengan judul yang sama pada tahun tahun sbelumnya), I am number four tahun 2011, dan masih banyak lagi.

Ini adalah video  orang yang berhasil melakukan telekinesis :


Asli atau tidaknya video tersebut, yang jelas saya sendiri percaya bahwa di alam semesta ini terdapat energi yang sangat besar, dan kita sebagai manusia sebenarnya dapat mengendalikan energi tersebut ( (ada bermacam macam energi di dalam tubuh manusia) tentu saja dibutuhkan latihan keras untuk dapat melakukannya. 








No comments:

Post a Comment

Populer