Video Populer

Obat AIDS berhasil ditemukan, HIV pada binatang hidup bisa hilang total.

www.pexels.com Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan geja...

7 Penjahat, bandar narkoba sampai mata-mata wanita cantik di dunia. ada yang pernah bunuh 400 orang.


Siapa bilang penjahat itu harus berpenampilan menyeramkan dan bengis. Wanita-wanita cantik ini justru berparas bak model papan atas. Namun setelan melihat daftar kejahatan yang telah mereka lakukan, mungkin akan membuat siapapun bergidik ngeri.


1. Sandra Avila Beltran

Dijuluki "The Queen of the Pacific"oleh media, Sandra Avila Beltran adalah pemimpin kartel narkoba Meksiko yang lahir dalam keluarga dengan ikatan kartel narkoba.
Kedua suaminya, mantan komandan polisi berubah menjadi pedagang obat bius, dibunuh oleh pembunuh bayaran.
Dia bahkan tidak ada di radar DEA sampai meminta pihak berwenang untuk membantu menemukan  putranya yang telah diculik dan ditahan dengan uang tebusan.
Pihak berwenang membutuhkan waktu 4 tahun mengumpulkan cukup bukti untuk menangkapnya atas tuduhan narkoba dan pencucian uang.
Dia dibebaskan dari penjara setelah menghabiskan delapan tahun di balik jeruji.

2. Claudia Ochoa Felix 

Claudia Ochoa Felix dikenal sebagai "Kim Kardhasian Meksiko"karena bukan hanya penampilannya, tetapi juga kehadiran media sosialnya. 
Dia memiliki 35 ribu pengikut di Twitter dan Instagram yang mana pada sosial medianya tersebut dia sering memposting foto-foto gaya hidup mewah dan kebiasaannya membuat AK-47.
Rumor menyebut bahwa dia adalah bos baru dari "Los Antrax"yang anggotanya termasuk orang kejam yang bekerja untuk kartel sinaloa, tetapi mereka belum dapat dikonfirmasi.
Dia membantah tuduhan Twitter dan pihak berwenang meksiko belum melancarkan penyelidikan terhadapnya, tetapi itu hanya masalah waktu saja.


3. Samantha "White Widow Lewthwaite"

Samantaha Lewthwaite dikenal sebagai "White Widow"dan dia adalah wanita paling dicari di dunia, dan salah satu tersangka terorisme yang paling dicari di belahan barat.
Suaminya adalah Germaine Lindsay, merupakan orang yang bertanggung jawab atas pemboman teroris di 7/7 di London.
Dia dianggap terlibat dalam pembunuhan lebih dari 400 orang.
Wanita ini dikatakan telah terlibat dalam banyak serangan teroris, seperti bar di mombasa, serangkaian serangan granat di gereja-gereja kristen, dan serangan Westgate Mall pada 2014 lalu.
Dia berada dalam kelompok militan Islam radikal dari Somalia yang disebut Al- Shabaab. Pada 2014, sebuah outlet berita Rusia melaporkan bahwa dia telah tewas dalam pertempuran di perang Donbass.
Kemudian terungkap bahwa berita itu belum diverifikasi.


4. Enedina Arellano Fellix

Raja obat wanita pertama, atau Ratupin, Enedina Arellano Fellix, telah bertanggung jawab atas kartel Tijuana sejak 2015.
Kartel itu pernah dijalankan oleh enam bersaudara Enedina, pada waktu yang berbeda, tetapi mereka semua terbunuh atau ditangkap.
Dia memiliki julukan La Narcomami dan La Madrina.
Wanita ini dikagumi oleh banyak orang, dan ada banyak lagu dan film yang ditulis tentang dia.
Dia memulai pencucian uang karena latar belakang akutansi yang dia kuasai.
Dilaporkan bahwa dia menjalankan aktivitas kriminal dalam cara yang lebih seperti bisnis daripada saudara-saudaranya,
Meski wanita ini dikenal kejam, karena tingkat pembunuhan naik menjadi 910% sejak dia mengambil alih.

5. Anna Chapman

Anna Chapman ditangkap pada 2010 sebagai satu dari sepuluh agen rusia yang telah dikirim ke AS untuk mendapatkan akses ke intelijen nasional.
Chapman terampil dalam menggunakan penampilannya dan seksualitasnya untuk mempengaruhi orang-orang dalam mendapatkan informasi.
Kini dia kembali ke Rusia sebagai kesepakatan pertukaran tahanan dengan AS.
Dia dikenal sebagai "femme fatale'dan bahkan muncul di sampul edisi Rusia majalah Maxim.
Chapman hampir seperti versi kehidupan nyata seorang gadis Bond, tetapi tidak jelas seberapa suksesnya dia dalam mengumpulkan informasi tentang AS untuk Rusia.
Dia mengaku bersalah atas tuduhan konspirasi. Tetapi sekarang dia menikmati status selebritinya di Rusia.


6. Lynette "Squeaky"Fromme

Lynette Fromme adalah satu rekan terdekat Charles manson, tetapi dia tidak terlibat dalam pembunuhan Tate-LaBianca 1969 yang terkenal.
Sebaliknya, dia menjadi terkenal setelah dia menarik pistol pada Presiden gerald Ford pada 1975.
Dinas Rahasia menghentikannya sebelum dia bisa melakukannya.
Dia dijatuhi hukuman seumur hidup di penjara.
Namun berhasil melarikan diri dari penjara pada 1987 dalam upaya untuk melihat Manson, tetapi ditangkap kembali dan tetap dipenjara sampai dia dibebaskan tahun 2009.


7. Maria licciardi

Maria Licciardi adalah bos klan Camora di kota Naples dari 1993 sampai penangkapannya pada 2001.Meskipunb tubuhnya kecil ( satu julukannya adalah "La Piccolina"atau "Gadis kecil"dia menuntut rasa hormat.
Dia dilahirkan dalam gaya hidup kriminal dengan ayah dan saudara laki-laki yang dikenal sebagai gangster lokal.
Suaminya juga seorang Camorrista.
Dibawah kepemimpinan Licciardi, Aliansi Secondigliano (aliansi klan Camorra) menjadi lebih terorganisir, rahasia, canggih, dan lebih kuat.
sejak dia pimpin, klan Camorra mulai menghasilkan uang dari prostitusi.
Gadis dibawah umur dibeli dari mafia Albania, dan dipaksa menjual obat-obatan dan prostitusi setelah dijanjikan kehidupan yang lebih baik,
Begitu mereka menjadi terlalu tua, mereka akan dibunuh untuk memastikan tidak akan pernah menjadi informan polisi.



Artikel asli : Tribun Potianak


No comments:

Post a Comment

Populer