Video Populer

Obat AIDS berhasil ditemukan, HIV pada binatang hidup bisa hilang total.

www.pexels.com Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan geja...

Sandiaga Uno santer jadi cawapres Prabowo Subianto.

www.eramuslim.com

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno berkeras akan menjadi cawapres bagi Prabowo Subianto. PAN sendiri belum sepakat soal Sadiaga.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo mengakui nama Sandiaga sudah ditawarkan Prabowo ke PAN. Namun PAN masih mempertimbangkannya karena duet Prabowo-Sandiaga merupakan formasi Gerindra-Gerindra.

"Sandi udah disampaikan oleh Mas Bowo ke PAN. Kita pertimbangkan, tentu memang ada pertimbangan soal Mas Sandi masih di Gerindra, kalau Gerindra-Gerindra mungkin akan susah begitu ya masyarakat," ujar Dradjad di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Baca juga : 7 Daftar prestasi Jokowi dimata Dunia

Dradjad lalu membuka opsi soal Sandiaga Uno keluar dari Gerindra agar bisa diterima koalisi lain. PAN membuka diri menyambut Sandiaga.

"Jadi kita lihat apakah nanti Mas Sandi akan mengundurkan diri dari Gerindra, masuk PAN atau bagaimana, kita tunggulah," jelas Dradjad.

"Opsi dari PAN nomor satu Zulkifli Hasan," sebutnya.

Meski Ustaz Abdul Somad (UAS) sudah menyatakan menolak menjadi cawapres Prabowo, PAN tetap meng-endorse. Hanya, PAN juga tidak menutup pintu bagi Sandiaga.

"Opsi kedua masih ada UAS, masih ada kemungkinan Mas Sandi, ada kemungkinan," jelas Dradjad.

Seperti diketahui, nama cawapres Prabowo  Subianto hingga saat ini belum juga mengerucut. Meski begitu, Prabowo disebut akan mendeklarasikan siapa pasangan yang akan dibawanya maju di Pilpres 2019.


Sumber : news.detik.com

No comments:

Post a Comment

Populer