Video Populer

Obat AIDS berhasil ditemukan, HIV pada binatang hidup bisa hilang total.

www.pexels.com Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan geja...

Kenang-kenangan masa kecil generasi 90-an. jaman gue lebih asik..!!!



Detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, waktu terasa amat cepat berlalu. Ribuan kenangan masa kecil yang menyenangkan tak mungkin bisa diulangi lagi. Namun Kenangan bersama keluarga, teman-teman sekolah, teman-teman sepermainan di kampung, sungguh rasanya terkadang membuat rindu. keisengan, canda tawa, sampai tangis mungkin takkan bisa dilupakan walau sampai kapanpun.

Nah buat kalian yang termasuk generasi 90an, berikut ini adalah photo-photo yang akan mengingatkan betapa asiknya masa kecil kita. Cekidot..!

1. Dulu gue masak kacang ijo pake kaleng biskuit begituan juga. Bukan jadi makanan malah terpal emak gue tebakar.

2.  Bahannya dari daun singkong. ada yang pernah bikin..?


3. Namanya tanaman apa ya? lupa.

4. Dulu, setiap jam istirahat wajib maen beginian.


5. Gue bangeeetttt....


6. Waktu mbak saraz belum pensiun.


7. Kalau mau telpon gratisan, yang ini boleh lu coba. Coba telpon ke bogor, masih jelas gak suaranya.


8.  Pernah sok preman pake rokok beginian . *PadahalCumaPermen


9. Asli, ni permen enak banget. 

10. Sorry, kalau gue sih kaga pernah kutuan. Kalian ada yang pernah ternak kutu?


11. Kalau yang ini, gue juaranya. hahaha


12. Yang ini juga enak beud..


13. Ada yang tau ini?


14. Paling mantab, bikin beginian dipinggir sawah. Tapi awas jempol loe dicium uler sawah.



15. Yang cewek-cewek psti pernah maen beginian ampe lupa makan. ngobroool aja sendirian sama kertas. haha


16. Jaman gue SD, 3 lembar aja udah banyak buat uang saku. Dapet, es lilin, nasi bungkus, plus mie.


17. Ni sinetron Sejak gue SD baru kelar setalah gue  SMA.  Luar biasa....


18. Jaman dulu mah, mau ngumpet di kuburan, di kebon, dimana aja kaga ada takutnya. yang penting ngumpet. nangis nangis deh loe nyariin gue. haha


19. Kalau ini permainan demenan kakak gue. pura-pura jual makanan. gedebong pisang dijadiin daging coba. 


 21. Ini mah emak gue bangeeeetttt...


22. Nah ini enak banget ini asem-asem manis-manis gimana gitu. di bejeg bejeg pake gula. tapi airnya jngan kena baju, bisa gak ilang warnanya. tapi namanya buah apaan ya? lupa.


23. Ini juga gue banget, karna kalau diem bentar tangan gue gatel. hahaha


 24. Kapal klutuuukk. pake minyak goreng nyalainnya. dieeeem aja ngeliatin kapal muterin baskom.


25. Permainan para anak cewek ni. Rumah rumahan


26. Kesukaan gue banget ni coklat. abis uang saku beli beginian.


27. Yang ini juga enak.


28. Serius, gue pernah ampe kayak frustasi gegara susah benget nemu huruf "N". Njiiirrrr....

29. Pasti diantara kalian ada yang pernah iseng naburin makanan ini ke rambut temen kalian. 


30. Setiap hari minggu setelah nonton doraemon, maen beginian ampe sore, ampe lupa makan.



31. Dulu kalian pelihara binatang apa guys..? kalau gue melihara Dinosaurus




Hahahaha... buat gue, jaman gue lebih asik coy. Anak jaman sekarang mah sibuk sama gadget. 
Gimana tiba tiba rindu jaman dulu kan..?


Baca juga:


No comments:

Post a Comment

Populer