Video Populer

Obat AIDS berhasil ditemukan, HIV pada binatang hidup bisa hilang total.

www.pexels.com Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan geja...

Diperiksa Terkait First Travel, Syahrini Bergaya Manja Pakai Baju Kemarin.

Artis cantik Syahrini memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait First Travel. Seperti diketahui, penyanyi sensasional ini disebut-sebut pernah menerima endorse dari travel umrah milik Anniesa Hasibuan itu.
Sedikit molor dari jadwal, pelantun tembang Aku Tak Biasa ini datang pukul 11.55 WIB. Meski gaya berbusananya tergolong kasual, namun barang yang melekat di badan wanita berusia 35 tahun ini tergolong manja dan cetar.

Syahrini memakai kaos putih beraksen hitam bertuliskan Gabrielle Chanel. Ia juga menambahkan topi merek Gucci sebagai aksesori rambut indahnya dan datang dengan gaya manja.
Uniknya, dilihat dari postingan di akun Instagram pribadinya, outfit ini telah dipakai kemarin saat berkaraoke.

Tidak sendirian, Syahrini datang ditemani manajer sekaligus adiknya bernama Aisyahrani. Sayangnya ia belum mau banyak bicara banyak terkait pemanggilan hari ini.
"Nanti kita ngomong ya, aku mau masuk dulu," kata Syahrini ditemui di lobi Bareskrim Mabes Polri, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/9).
Selain Syahrini, beberapa nama selebritas juga turut disebut-sebut akan dipanggil sebagai saksi. Mereka antara lain Lyra Virna dan Ria Irawan.

Sumber: KapanLagi

No comments:

Post a Comment

Populer